Friday, November 11, 2016

Siapakah Pengusaha Sukses Eiger


Siapakah Pengusaha Sukses Eiger

Siapakah Pengusaha Sukses Eiger - Bangun Inspirasi ~ Mungkin saja saja anda sering mendengar product tas Eiger, Bodypack, atau Export. Atau barangkali saja anda pernah memakainya. Mungkin saja saja yang ada dibenak anda itu yakni product luar negeri. Namun sebenarnya promo Eiger dan sebagian product itu yakni product lokal yang bermutu. Dan rupanya sosok sukses dibalik Eiger dan product di atas yakni hanya lulusan STM yang dahulu hidupnya memprihatinkan. 

Siapakah Pengusaha Sukses Eiger ???

Ronny Lukito, Narasi Sukses Pengusaha tas Eiger 
Rival Ardiles 3 yearsago narasi hidup inspiratif, profil inspiratif 

Ronny Lukito, yakni seorang anak dari keluarga yang memperihatinkan. Orangtuanya tidaklah dari kelompok ada. Di waktu remajanya Ronny yang tinggal di Bandung yakni sosok pemuda yang rajin dan telaten, dia tidaklah seorang lulusan perguruan tinggi negeri ataupun perguaruan tinggi swasta terfavorit. Namun dia cuma seorang lulusan STM (Sekolah Teknologi Menengah), walaupun sebenarnya dia demikian inginkan sekali melanjutkan study di satu di antara perguruan tingggi swasta terfavorit di Bandung. Namun keinginannya itu tidak jadi kenyataan karena harus terbentur persoalan keuangan. 

Mulai sejak sekolah di STM, Ronny sudah miliki kebiasaan berjualan susu yang dibungkus dengan plastik-plastik kecil, diikat dengan karet, lantas susu itu ia jual kerumah-rumah tetangganya dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Waktu remaja Ronny Lukito di Bandung dilewati dengan penuh kesederhanaan yang jauh dari kehidupan serba ada terutama yang disebut kehidupan glamour. 

Orang tuanya memiliki satu toko tas kecil. Product tasnya diberi nama Butterfly (diambil dari merk mesin jahit yang digunakan). Dan itu yang buat Ronny saksikan peluang usaha dibagian tas. selengkapnya bisa anda info diskon eiger


source : katalog promo

No comments:

Post a Comment